Minggu, Februari 25, 2024

Habiskan Akhir Pekan Dengan Menonton 5 Film Aksi Ini

- Advertisement -

BACA JUGA

5 Rekomendasi Film Yang Cocok di Tonton Akhir Pekan

KITATAHU.ID, Jakarta - Akhir pekan sangat cocok untuk bersantai dirumah. Dari berbagai aktifitas, menonton adalah salah satu yang mungkin seru untuk dilakukan. Beberapa rekomendasi film...
- Advertisement -

KITATAHU.ID, Jakarta – Apa sih yang asik dilakukan di akhir pekan? Terlepas dari kerjaan yang membuat suntuk selama seminggu, yuk manjakan diri kita dulu. Selain kumpul bersama keluarga, nonton film juga adalah salah satu pilihan yang bagus.

Kalau kalian bingung mau nonton film apa, ini 5 rekomendasi film terbaru yang bisa kalian nonton. Berikut 5 sinopsis film beserta link streamingnya,

- Advertisement -

1. Fast Furious 9 (2021)

Lanjutan dari serial Fast Furious, kini kisah Dominic Toretto (Vin Diesel) si mantan pembalap jalanan yang telah memutuskan untuk pensiun dan memilih hidup bahagia bersama Letty (Michelle Rodriguez).

- Advertisement -

Keluarganya menjadi lengkap setelah kehadiran seorang putra yang diberi nama Brian.

Namun seperti beberapa film sebelumnya, ancaman kembali datang dari orang-orang masa lalu.

Kita diperlihatkan oleh adik Dom yang bernama Jakob Toretto (John Cena), yang juga memiliki keterampilan yang hampir sama dengan kakaknya. Jago dalam hal balapan, namun mempunyai sisi lain sebagai pembunuh handal.

- Advertisement -

Ternyata Jakob pernah bekerja dengan musuh lama Dom, yaitu Cipher(Charlize Teron) yang masih menyimpan dendam terhadap Dom. Kemudian Dom berkumpul kembali bersama timnya untuk melawan musuh yang tak lain adik Dom sendiri.

Dalam sekuel kali ini, diwarnai dengan konflik keluarga yaitu Dom dan Jakob.

Selain itu dalam tim, kita juga dikejutkan dengan hadirnya kembali sosok Han yang sebelumnya diceritakan telah meninggal akibat kecelakan hebat di film Fast Furious Tokyo Drift.

Baca Juga  Lakukan Langkah Awal Ini Saat Terkena Serangan Jantung

Yuk langsung saja nonton film nya,
Klik DISINI (masih HDCAM)

atau DISINI (masih HDCAM)

2. Rurouni Kenshin The Final (2021)

Lanjutan kisah dari Kenshin Himura (Takeru Satoh) yang merupakan mantan Battosai. Telah memilih jalan hidup damai setelah jaman restorasi Meiji. Kenshin hidup bersama Kaoru (Emi Takei).

Namun seiring perjalanannya itu, banyak hal yang membuat dia dibayangi terus oleh masa lalunya.

Pada serial ini, Kenshin akan bertarung dengan Enishi yang diceritakan sebagai adik dari mantan kekasihnya yang telah meninggal di masa lalu. Selain itu, Kenshin akan menemukan catatan bertuliskan Jinchu, dimana arc Jinchu ini hadir bersama Enishi.

Jika kalian ingin menontonnya,
Klik DISINI
atau Klik DISINI

3. The Conjuring 3 The Devil Made Me Do It (2021)

Berdasar pada kisah nyata yang diceritakan pada 24 November 1981 silam di Brookfield, Connecticut, Arne Cheyenne Johnson disidang kasus pembunuhan tingkat pertama atas kematian seorang tuan tanah bernama Alan Bono.

Sang terdakwa mengakui bahwa ia dirasuki oleh iblis jahat saat membunuh. Tidak ada yang percaya atas pernyataan Arne tersebut, disinilah Ed dan Lorraine yang akan menghadapi sekaligus membuktikan perkataan Arne.

Baca Juga  Inggris Harus Menang Untuk Jadi Juara Grup D EURO 2020

Dari awal kita sudah diperlihatkan dengan suasana rumah yang angker dan beberapa exorcism yang menyeramkan. Beberapa jump scare juga, meskipun sudah ditebak seperti film-film sebelumnya, namun masih berhasil membuat kita mencapai ketegangan.

(The Conjuring The Devil Made Me Do It)

Kembali lagi pada kisah Arne, sebelumnya ia membantu Ed dan Lorraine dalam melakukan excorcism kepada anak yang bernama David Glatzel. Saking kuatnya iblis yang merasuki anak tersebut, sampai David bisa melawan orang tuanya sendiri.

Untuk menolong David, akhirnya Arne menyerahkan dirinya untuk menggantikan anak itu kepada iblis tersebut. Disinilah kisah Arne dimulai.

Ed lalu mengatakan pada Lorraine untuk memperingatkan keluarga Gletzel bahwa Arne telah dirasuki oleh iblis sebelumnya. Namun terlambat, Arne telah membunuh Bruno Sauls.

Setelah kejadian itu dan persidangan telah berjalan, Arne didakwa hukuman mati. Ditengah usaha membebaskan Arne dari dakwaan tersebut, Ed dan Lorraine menemukan totem penyihir yang mengatakan keluarga Gletzel dalam bahaya.

Dalam peristiwa ini Ed dan Lorraine mengalami banyak masalah dan tantangan. Seperti apa kisahnya, yuk langsung saja nonton filmnya

Klik DISINI
atau Klik DISINI

4. Love and Monster (2020)

Berkisah tentang sepasang kekasih, Joel dan Aimee yang harus terpisah karena kedatangan makhluk alien di bumi. Semua orang menyelamatkan diri dengan tinggal didalam sebuah banker bawah tanah.

Baca Juga  X Borg Jadi Kuat di Season 21 Mobile Legend. Kok Bisa ?

Joel dan Aimee akhirnya dapat terhubung kembali melalui kontak radio. Namun lama kelamaan, Joel akhirnya rindu berat dan ingin segera bertemu dengan Aimee.

Akhirnya Joel keluar dari persembunyian dan menghadapi dunia luar yang sangat berbahaya dan penuh rintangan. Disini kita akan diperlihatkan juga tentang persahabatan.

Yuk langsung saja ke filmnya,
Klik Disini
atau Klik DISINI

5. Sentinelle (2021)

<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/wAJcykyq7DU” title=”YouTube video player” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Bercerita tentang pembalasan Klara (Olga Kurylenko), seorang tentara penerjemah dari Angkatan Darat (AD) Prancis.

Berawal dari kepindahannya ke Nice, Prancis setelah mengalami kengerian perang di Suriah, Klara mencoba membangun kembali hidupnya bersama ibu dan seorang saudara perempuan bernama Tania.

Namun pada suatu malam, Tania yang pergi ke klub malam ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi yang mengenaskan di pantai.

Ternyata Tania telah diperkosa dan dipukuli. Klara yang geram, berusaha melakukan segala hal untuk menemukan pelaku yang melakukan hal tersebut pada saudaranya.

Ditengah pencariannya, Klara juga mendapatkan info tentang Yvan Kadnikov, putra seorang oligarki Rusia yang kuat di Riviera, Prancis.

Bagaimana aksi Klara selanjutnya? Yuk nonton filmnya,

Klik DISINI
atau DISINI.

Itulah beberapa film yang bisa kamu tonton di akhir pekan ini.

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest article

Stres Akibat Perang di Gaza, Tentara Israel Tembaki Rekan Sendiri

KITATAHU.ID, Ashkelon - Seorang tentara pasukan pertahanan Israel (IDF) menembak rekannya sendiri usai mengalami mimpi buruk imbas berperang di Jalur Gaza selama lebih dari...

Mahasiswa Aceh “Usir” Pengungsi Rohingya, Korlap Aksi: Kami Minta Imigrasi Deportasi Mereka

KITATAHU.ID, Aceh - Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Aceh melakukan aksi menolak pengungsi Rohingya di tanah rencong.  Mulanya, mahasiswa berunjuk rasa di Kantor...

Tantangan Era Digital 5.0

KITATAHU.ID - Kemajuan teknologi terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah membawa perubahan besar dengan begitu cepat dalam...

Prasejarah dan Geografis Terbentuknya Nusantara

KITATAHU.ID - Dahulu Nusantara terbentuk dari dua ujung Superbenua Pangaea di zaman Mesozoikum sekitar 250 juta tahun lalu, namun bagian dari lempeng benua yang...

Ini Alasan Tedong atau Kerbau Lebih Mahal Dibanding Sapi

KITATAHU.ID - Tedong atau lebih umumnya dikenal sebagai Kerbau. Di daerah Toraja, Sulawesi Selatan, Kerbau dipercaya sebagai kendaraan bagi arwah menuju Puya (akhirat). Maka dari...
- Advertisement -