Sabtu, April 13, 2024

Itachi Uchiha Sang Shinobi Kuat Yang Tak Punya Stamina

- Advertisement -

BACA JUGA

- Advertisement -

KITATAHU.ID, Jakarta – Itachi Uchiha adalah mantan ketua Anbu Konoha yang di dalam databooknya memiliki status yang luar biasa disegala aspek. Disebutkan dirinya hanya lemah dalam hal stamina.

Seorang anak ajaib dari klan Uchiha yang memiliki kekuatan yang sangat kuat di eranya. Namun dirinya berkorban demi desa dan rela menjadi ninja pelarian dan bergabung dengan organisasi Akatsuki dengan tujuan memata-matai pergerakan organisasi tersebut.

Baca Juga  Alasan Kaguya Khawatir Terhadap Bangsa Otsusuki
- Advertisement -

Memiliki banyak jutsu kuat seperti Amaterasu, Izanami, Susanoo, Tsukoyomi hingga Yasaka Magatama.

- Advertisement -

Segudang pengalaman telah dirasakan Itachi Uchiha karena sejak kecil sudah berlatih bersama saudara satu klannya yaitu Uchiha Shishui.

Latihan bersama antara Itachi dan Shishui membuat mereka menjadi ninja muda yang kuat pada eranya.

Saat usia 7 tahun Itachi telah lulus dari akademi ninja Konoha, dan pada menginjak usia 8 tahun dirinya telah menguasai Sharingan (mata khas klan Uchiha).

Baca Juga  Kazekage Ketiga Adalah Yang Terkuat di Sunagakure
- Advertisement -

Pada usia 10 tahun Itachi lulus ujian Chunin, di usia 11 tahun dirinya masuk anggota Anbu dan saat usia 13 tahun Itachi menjadi kapten Anbu.

Keadaan hidupnya berubah saat memanasnya hubungan antara klan Uchiha dengan para petinggi Konoha, membuat masa depan Itachi berubah 180 derajat.

Itachi kemudian membunuh seluruh klannya terkecuali adiknya Uchiha Sasuke. Kemudian pergi meninggalkan desa Konoha dan bergabung bersama Akatsuki.

Baca Juga  Fakta Rasengan Hijau Uzumaki Boruto

Itachi semakin bertambah kuat setelah dirinya berhasil membangkitkan mata Mangekyo Sharingan.

Sayangnya Itachi harus mati ditangan adiknya sendiri Uchiha Sasuke agar ia bisa memberikan sebagian kekuatannya kepada adiknya tersebut.

Kemampuannya baru keluar 100 persen saat dirinya diedo tensei. Karena edo tensei sendiri tidak mempermasalahkan soal stamina. Dan pada saat itu dirinya sempat menggunakan Susanoo hingga Izanami.

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest article

Stres Akibat Perang di Gaza, Tentara Israel Tembaki Rekan Sendiri

KITATAHU.ID, Ashkelon - Seorang tentara pasukan pertahanan Israel (IDF) menembak rekannya sendiri usai mengalami mimpi buruk imbas berperang di Jalur Gaza selama lebih dari...

Mahasiswa Aceh “Usir” Pengungsi Rohingya, Korlap Aksi: Kami Minta Imigrasi Deportasi Mereka

KITATAHU.ID, Aceh - Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Aceh melakukan aksi menolak pengungsi Rohingya di tanah rencong.  Mulanya, mahasiswa berunjuk rasa di Kantor...

Tantangan Era Digital 5.0

KITATAHU.ID - Kemajuan teknologi terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah membawa perubahan besar dengan begitu cepat dalam...

Prasejarah dan Geografis Terbentuknya Nusantara

KITATAHU.ID - Dahulu Nusantara terbentuk dari dua ujung Superbenua Pangaea di zaman Mesozoikum sekitar 250 juta tahun lalu, namun bagian dari lempeng benua yang...

Ini Alasan Tedong atau Kerbau Lebih Mahal Dibanding Sapi

KITATAHU.ID - Tedong atau lebih umumnya dikenal sebagai Kerbau. Di daerah Toraja, Sulawesi Selatan, Kerbau dipercaya sebagai kendaraan bagi arwah menuju Puya (akhirat). Maka dari...
- Advertisement -