Senin, Juni 5, 2023

6 Hero Marksman Jadi Lemah Saat Lategame

- Advertisement -

BACA JUGA

- Advertisement -

KITATAHU.ID, Jakarta – Marksman merupakan salah satu role di Mobile Legends. Kemampuan role yang satu ini sangat baik karena bisa mengatur pertandingan saat late game muncul.

Namun sayangnya, di early game tipe marksman ini cukup mengerikan untuk membutuhkan cover tank legend dengan serius. Namun demikian, ada juga marksman yang solid di early game namun tidak berdaya di late game seperti para legenda yang menyertainya.

  1. Kimmy
- Advertisement -

Kalau sudah memasuki mid game, damage yang dihasilkan dari skill pertama saja bisa membuat peran Tank jadi tipis. DPS yang dihasilkan pun terbilang besar bahkan terlihat seperti burst damage.

- Advertisement -

Namun di late game, Kimmy menjadi kurang efektif. Damage dari Kimmy dapat mudah ditahan oleh tank musuh dan untuk skill yang dimiliki Kimmy juga tidak terlalu berpengaruh ketika late game karena Kimmy lebih mengandalkan skill 1 dan skill 3 saja.

Baca Juga  Makin Menarik. Dapatkan Hadiah Kode Redeem FF Free Fire Edisi 24 November 2021 Ini

2. Granger

- Advertisement -

Memasuki late game, hangan terlalu mengandalkan Granger di pertandingan. Hero ini tidak terlalu mumpuni untuk memberikan ancaman yang besar kepada musuh, Apalagi di fase ini, hero lawan juga sudah melengkapi deretan item-itemnya.

Granger juga akan sangat mudah untuk dibunuh, itu jika hero musuh memiliki hero dengan damage yang besar untuk sekali combonya, seperti Saber, Eudora, Aurora, dll.

3. Popol dan Kupa

Hero satu ini ternyata terbilang lemah saat late game. Popol selalu mengandal Kupa ntuk menyerang lawannya, memang damage yang dihasilkan cukup besar akan tetapi itu juga jadi kelemahan hero ini.

Kupa sangat berperan penting dalam hal menyerang atau bertahan jika Kupa mati maka Popol akan sangat mudah untuk dibunuh.

Baca Juga  [Mobile Legend] Akhirnya nona Eudora di nerf. Damage Yang Berkurang Tidak Tanggung-Tanggung

4. Beatrix

Beatrix memang memiliki damage yang sangat besar ketika late game akan tetapi musuh kalian ada hero seperi Hayabusa, Saber, Lancelot, Gusion, Kaja, dan Eudora.

Dimana hero yang memiliki damage yang besar dalam sekali combonya akan membuat beatrix tidak berguna ketika late game dan membuatnya lebih berhati-hati karena pertahanan Beatrix sendiri terbilang lemah jika tanpa item defense sama sekali.

Apalagi Beatrix tidak dibekali skill untuk kabur dan hanya mengandalkan spell Flicker.

5. Wan wan

Wanwan merupakan hero marksman yang sangat lincah dan sulit dilawan dengan hero mele. Hero yang satu ini sangat mematikan di early game hingga mid game, namun cukup disayangkan kemampuannya lemah di late game.

Baca Juga  Kode Redeem FF Free Fire Edisi Kamis 16 Desember 2021

Wanwan sendiri sangat mengandalkan ultimate dan true damage yang dimilikinya. Selain ultimate, Wanwan juga memiliki kelemahan yang mana daya tahan dari hero ini tidak akan sanggup menahan gempuran damage dari hero late game musuh walaupun lincah dan memiliki skill anti cc hero ini tetap akan sangat mudah untuk dibunuh jika tidak bisa dimainkan dengan baik.

6. Irithel

Iritel adalah hero marksman yang memiliki damage area yang sangat besar dan menjadi hero marksman yang paling laku pada masanya.

Hero ini memang tidak begitu terasa damagenya ketika early game tapi ketika mid game hingga lategame, damagenya mulai terasa sakit.

Tapi sayangnya heri ini sangat lemah dan mudah diincar dan dibunuh. Hero ini sangat rentan terhadap burst damage yang besar.

source, esportmobile_

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest article

Tantangan Era Digital 5.0

KITATAHU.ID - Kemajuan teknologi terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah membawa perubahan besar dengan begitu cepat dalam...

Prasejarah dan Geografis Terbentuknya Nusantara

KITATAHU.ID - Dahulu Nusantara terbentuk dari dua ujung Superbenua Pangaea di zaman Mesozoikum sekitar 250 juta tahun lalu, namun bagian dari lempeng benua yang...

Ini Alasan Tedong atau Kerbau Lebih Mahal Dibanding Sapi

KITATAHU.ID - Tedong atau lebih umumnya dikenal sebagai Kerbau. Di daerah Toraja, Sulawesi Selatan, Kerbau dipercaya sebagai kendaraan bagi arwah menuju Puya (akhirat). Maka dari...

Matt Mullenweg Seorang Blogger Ciptakan WordPress

KITATAHU.ID - Siapa yang tak kenal dengan Wordpress. Sebuah CMS yang hampir 85% digunakan di dunia. Bahkan website terkenal seperti CNN, BBC Amerika, Walt...

Cegah Penyakit Kanker Dengan Konsumsi 5 Makanan Ini

KITATAHU.ID - Kanker adalah salah satu penyakit yang terjadi pada salah satu organ tubuh akibat sel abnormal yang tumbuh tidak terkontrol dan dapat menyebar...
- Advertisement -