Jumat, Maret 29, 2024

Kalah Dari Manchester City, Ole Solkjaer Masih Berharap

- Advertisement -

BACA JUGA

- Advertisement -

KITATAHU.ID, Jakarta – Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara setelah tim asuhannya kalah dari Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) malam.

Bertempat di Stadion Old Trafford, Setan Merah harus kebobolan atas kemenangan rivalnya dengan skor 0-2.

- Advertisement -

Dua gol kemenangan Man City dicetak oleh gol bunuh diri Eric Bailly (7′) dan satu dari Bernardo Silva (45′).

Manchester United vs Manchester City

- Advertisement -

Ini merupakan kekalahan kedua berturut-turut yang didapat Manchester United di Old Trafford. Sebelumnya mereka juga ditaklukkan Liverpool dengan skor 0-5.

Baca Juga  Habiskan Akhir Pekan Dengan Menonton 5 Film Aksi Ini

Menanggapi kekalahan ini, Ole mengatakan timnya tidak menunjukkan permainan seperti biasanya.

- Advertisement -

“Sulit untuk berbicara sekarang. Kami bermain melawan grup yang layak, ingat itu, bagaimanapun kami tidak berada di dekat norma dan level kami, itu adalah sesuatu yang perlu kami kembalikan.” Kata Ole dikutip dari situs klub yang sebenarnya.

Ole juga mengatakan di menit-menit awal pertandingan timnya bisa menguasai bola dengan baik. Namun yang mengejutkan, Cristiano Ronaldo cs tidak bisa mencetak gol.

Baca Juga  Gempa 5,9 Magnitudo Mengguncang Bolanguki Sulawesi Utara

“Mungkin 15-20 menit awal, kami memiliki lebih banyak kepemilikan namun kami tidak mengambil risiko, tidak,” katanya.

Semua hal dianggap sama, pelatih asal Norwegia ini sangat berharap, timnya dapat bangkit kembali setelah jeda internasional selesai.

“Saya yakin ketika kami kembali, para pemain akan menjadi pemain baru setelah pertandingan di seluruh dunia dan, tentu saja, permintaan pada saya dan para pemain akan tinggi,” kata Ole.

Baca Juga  Potret Keren Widi Vierra Dengan Kemeja Batik dan Sneakers

Kemudian, pelatih Man City, Pep Guardiola sangat senang dengan hasil yang didapat oleh pasukannya. Dia mengatakan para pemainnya tampil luar biasa dalam pertandingan yang diberi nama derby Manchester.

“Tanggung jawab dan kebenaran dari masalah ini adalah bahwa kami memainkan permainan yang sangat baik dari awal hingga akhir,” kata Guardiola seperti dikutip oleh situs resmi klub.

“Cara paling ideal untuk membungkam Old Trafford adalah dengan menguasai bola, menguasai bola dan kami melakukannya.”

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest article

Stres Akibat Perang di Gaza, Tentara Israel Tembaki Rekan Sendiri

KITATAHU.ID, Ashkelon - Seorang tentara pasukan pertahanan Israel (IDF) menembak rekannya sendiri usai mengalami mimpi buruk imbas berperang di Jalur Gaza selama lebih dari...

Mahasiswa Aceh “Usir” Pengungsi Rohingya, Korlap Aksi: Kami Minta Imigrasi Deportasi Mereka

KITATAHU.ID, Aceh - Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Aceh melakukan aksi menolak pengungsi Rohingya di tanah rencong.  Mulanya, mahasiswa berunjuk rasa di Kantor...

Tantangan Era Digital 5.0

KITATAHU.ID - Kemajuan teknologi terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah membawa perubahan besar dengan begitu cepat dalam...

Prasejarah dan Geografis Terbentuknya Nusantara

KITATAHU.ID - Dahulu Nusantara terbentuk dari dua ujung Superbenua Pangaea di zaman Mesozoikum sekitar 250 juta tahun lalu, namun bagian dari lempeng benua yang...

Ini Alasan Tedong atau Kerbau Lebih Mahal Dibanding Sapi

KITATAHU.ID - Tedong atau lebih umumnya dikenal sebagai Kerbau. Di daerah Toraja, Sulawesi Selatan, Kerbau dipercaya sebagai kendaraan bagi arwah menuju Puya (akhirat). Maka dari...
- Advertisement -