Kamis, Februari 22, 2024

5 Rekomendasi Film Yang Cocok di Tonton Akhir Pekan

- Advertisement -

BACA JUGA

Habiskan Akhir Pekan Dengan Menonton 5 Film Aksi Ini

KITATAHU.ID, Jakarta - Apa sih yang asik dilakukan di akhir pekan? Terlepas dari kerjaan yang membuat suntuk selama seminggu, yuk manjakan diri kita dulu....
- Advertisement -

KITATAHU.ID, Jakarta – Akhir pekan sangat cocok untuk bersantai dirumah. Dari berbagai aktifitas, menonton adalah salah satu yang mungkin seru untuk dilakukan.

Beberapa rekomendasi film yang berhasil dirangkum untuk ditonton Sobat Kitatahu,

- Advertisement -

1. Mulan (2020)

- Advertisement -

Pada kaisar Cina memberikan pernyataan bahwa satu orang dari setiap keluarga diperlukan untuk bergabung dengan angkatan bersenjata yang hebat untuk melindungi negara dari serangan kelompok Hun.

Hua Mulan, gadis dari seorang prajurit yang baik, memilih untuk menggantikan ayahnya yang sudah lemah dan tua.

Film ini diadaptasi oleh Disney dari cerita rakyat Cina. Dengan grafis khas Disney membuat film ini menjadi sangat seru.

- Advertisement -

Jika ingin menonton film ini, silahkan KLIK DISINI. Sobat harus mendaftar/login terlebih dahulu.

2. Dune (2021)

Film Dune diadaptasi dari sebuah novel yang berhasil memenangkan Hugo Award dan Nebula Award dalam kategori novel fiksi ilmiah.

Baca Juga  Penuh Haru, Lorenzo Hadir Warnai Kemenangan Fabio Quartararo

Dune menceritakan tentang seorang pemuda bernama Paul Atreides yang akan pindah dari rumahnya di Caladan bersama keluarganya,

Paul dan keluarganya akan melanjutkan kehidupan di planet lain yang disebut planet Arrakis. Arrakis adalah planet dengan kondisi reguler sebagai gurun yang sangat luas.

Sejak awal, planet Arrakis adalah planet yang kering karena merupakan sebuah gurun. Meskipun demikian, Arrakis memiliki sesuatu yang sangat menakjubkan di dalamnya. Arrakis menyimpan suatu rempah-rempah berharga yang disebut sebagai spice. Spice di Arrakis sangat melimpah dan mengandung khasiat yang luar biasa.

Spice dapat digunakan sebagai obat dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Bahkan tiap orang yang menggunakan spice tersebut akan memiliki umur yang panjang. Hal ini lah yang membuat diincar oleh banyak kelompok.

Baca Juga  Habiskan Akhir Pekan Dengan Menonton 5 Film Aksi Ini

Saksikan film Dune (2021) selengkapnya DISINI. Sobat harus mendaftar/login terlebih dahulu untuk dapat menonton.

3. The Many Saints of Newark (2021)

Bercerita tentang kisah masa sensitif kerusuhan Newark, tahun-tahun awal selama perkembangan penjahat New Jersey, Tony Soprano.

Itu dimulai ketika penjahat mulai naik dan menantang otoritas keluarga yang melakukan kesalahan DiMeo. Keluarga ini sangat kuat di kota New Jersey.

Saksikan film The Many Saints of Newark (2021) selengkapnya DISINI. Sobat harus mendaftar/login terlebih dahulu untuk dapat menonton.

4. Free Guy (2021)

Bercerita tentang seorang pria bernama Guy yang diperankan oleh Ryan Reynolds, adalah seolah pegawai bank yang menjalani hari-harinya dengan ceria dan penuh syukur. Mengatur pekerjaan dan segala kebutuhannya dapat terpenuhi.

Baca Juga  5 Bahan Alami Ini Dapat Membantu Memperlancar ASI

Namun semua berubah saat bank itu didatangi oleh sekelompok agiator yang membuat kegaduhan diseluruh tempat kerja. Dalam suasana riuh ini, ia bertemu Milly si wanita muda Molotovian.

Aksi komedi polos dan kocak Ryan Reynolds akan ditampilkan dalam film ini. Tonton selengkapnya DISINI. Sobat harus mendaftar/login dahulu untuk menikmati filmnya.

5. Fast Furious 9 (2021)

Sekuel dari film Fast Furious, Dom seorang mantan pembalap jalanan telah memutuskan untuk hidup normal dan bahagia bersama Letty. Kehadiran anak pertama mereka yang bernama Brian menambah keceriaan keluarganya.

Namun tujuan hidup tidak selamanya mulus seperti yang dibayangkan Dom. Bahaya kemudian datang dari orang masa lalunya.

Simak selengkapnya DISINI. Sobat harus mendaftar/login terlebih dahulu untuk menikmati filmnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest article

Stres Akibat Perang di Gaza, Tentara Israel Tembaki Rekan Sendiri

KITATAHU.ID, Ashkelon - Seorang tentara pasukan pertahanan Israel (IDF) menembak rekannya sendiri usai mengalami mimpi buruk imbas berperang di Jalur Gaza selama lebih dari...

Mahasiswa Aceh “Usir” Pengungsi Rohingya, Korlap Aksi: Kami Minta Imigrasi Deportasi Mereka

KITATAHU.ID, Aceh - Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Aceh melakukan aksi menolak pengungsi Rohingya di tanah rencong.  Mulanya, mahasiswa berunjuk rasa di Kantor...

Tantangan Era Digital 5.0

KITATAHU.ID - Kemajuan teknologi terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah membawa perubahan besar dengan begitu cepat dalam...

Prasejarah dan Geografis Terbentuknya Nusantara

KITATAHU.ID - Dahulu Nusantara terbentuk dari dua ujung Superbenua Pangaea di zaman Mesozoikum sekitar 250 juta tahun lalu, namun bagian dari lempeng benua yang...

Ini Alasan Tedong atau Kerbau Lebih Mahal Dibanding Sapi

KITATAHU.ID - Tedong atau lebih umumnya dikenal sebagai Kerbau. Di daerah Toraja, Sulawesi Selatan, Kerbau dipercaya sebagai kendaraan bagi arwah menuju Puya (akhirat). Maka dari...
- Advertisement -